3 Artis yang Hamili Sang Istri Sebelum Nikah, No 2 Sengaja Agar Mau Dinikahi

Beberapa selebriti mengakui sudah menghamili istrinya duluan sebelum pernikahan terjadi. Pengakuan itu ada yang diberikan secara langsung secara blak-blakan.
1. Marcell Darwin


Referensi pihak ketiga
Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang sejatinya dilakukan pada April mendatang, dimajukan menjadi Januari. Hal ini lantaran Nabila Faisal telah hamil duluan.
"Pas gue denger dia hamil, gue seneng karena itu rezeki, tapi di sisi lain kita juga salah. Kita sepakat, pernikahan dimajukan," ungkap Marcell Darwin.
2. Uus


Referensi pihak ketiga
Jauh sebelum Marcell, komika Uus mengaku telah menghamili sang kekasih, Kartika. Parahnya lagi, ternyata hal itu sengaja dilakukan agar Kartika mau dinikahi.
"Iya memang gue menghamili dia sebelum menikah," kata Uus.
"Karena awalnya dia ini minta untuk dibantu, tapi kayak orang nggak mau dibantu setelahnya. Ini perempuan kalau nggak gue hamilin duluan dia nggak bakalan tahu kalau gue sayang sama dia. Itu sih alasan terakhir gue," tegasnya.
3. Onadio Leonardo


Referensi pihak ketiga
Eks vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo, juga mengaku memang menghamili istrinya sebelum menikah. Namun dengan pengakuannya ini, Onad meminta agar perbuatannya tidak untuk ditiru.
"Eh tapi pas gue bilang gini tolong ya jangan ditiru, karena memang itu bukan perbuatan yang baik," minta Onadio.
"Jadi kenapa gue blak-blakan ya ini sebenarnya hanya untuk pembelajaran aja dan tidak untuk dicontoh ya. Gue sendiri belajar jujur tentang ini," tambahnya.
Pengakuannya ini terlebih dulu sudah didiskusikan dengan sang istri, Beby.
"Iya sudah diskusi dulu, kita mau yang lain belajar aja sih. Sekali lagi, tidak untuk dicontoh ya," pungkasnya.
hot.detik.com/celeb/d-4927111/buka-bukaan-marcell-darwin-nabila-faisal-ungkap-hamil-sebelum-nikah
hot.detik.com/celeb/d-4647441/uus-benarkan-nikahi-istri-karena-hamil-duluan?_ga=2.51586281.1901380407.1583755413-1482259594.1577540220
hot.detik.com/celeb/d-4932420/hamili-istri-sebelum-nikah-onadio-minta-perbuatannya-tak-ditiru
HALAMAN SELANJUTNYA:

Loading...

0 Response to "3 Artis yang Hamili Sang Istri Sebelum Nikah, No 2 Sengaja Agar Mau Dinikahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel